Thursday, June 8, 2017

Berhubungan Intim yang Sehat Berdasarkan Umur

Berhubungan Intim yang Sehat Berdasarkan Umur


Berhubungan Intim yang Sehat Berdasarkan Umur - Pasti kita semuanya menginginkan mempunyai pengalaman seksual dengan pasangan yang mengasyikkan serta baik untuk kesehatan kita.

Kerap kita memikirkan, sesungguhnya apa tolok ukur satu jalinan seksual berkwalitas atau tidak, bukan?

Sesungguhnya, terdapat beberapa aspek yang dapat memengaruhi, misalnya pola hidup, aktivitas harian, kesehatan emosional, dan usia.

Disamping itu, riset yang dipublikasikan oleh Kinsey Institute pada 2005 temukan kalau kehidupan sex yang sehat dapat diliat dari usia kita.

Menurut riset itu, rata-rata umur pertama kalinya lakukan jalinan sex yaitu 16, 8 th. untuk lelaki serta 17, 2 th. untuk perempuan.

Lalu, untuk argumen spesifik, masih tetap ada populasi grup umur yang belum pernah lakukan jalinan sex.

Seperti data dari Journal of Sexual Medicine, beberapa peneliti temukan kalau 5 % pria atau sejumlah 122 dari 2. 469 pria serta 2 % perempuan atau sejumlah 104 dari 5. 120 perempuan dari grup umur 25 – 45 th. belum pernah lakukan sex.

Data dari jurnal yang sama mengatakan kalau umur paling aktif jalinan seksual yaitu pada umur 18 sampai 29 th., yakni sekitaran 112 th. per th.

http://bit.ly/2rlcF2B

Pada grup umur setelah itu yakni 30 sampai 39 th. rata-rata jumlah jalinan sex menyusut, yakni sekitaran 86 kali dalam satu tahun, atau 1 kali dalam satu minggu.

Setelah itu, pada grup umur 40 sampai 49 th., rata-rata jumlah jalinan sex makin menyusut, yakni cuma sekitaran 69 kali dalam satu tahun.

Pada grup umur 50 th. ke atas, menurut data darai Best of Everything After 50 mengatakan kalau sex yang paling memuaskan berlangsung sesudah kita berumur 50 th..

Walau sekian, angka pasangan yang masih tetap aktif lakukan jalinan sex turun sampai cuma 25 % saja yang masih tetap aktif terkait sex di umur 50 th. ke atas.

Tetapi, kita tidak butuh terpaku pada hasil data diatas, karna kwalitas jalinan sex satu pasangan dengan pasangan lain tidak senantiasa sama.

Makin menambahnya umur, mungkin saja sex telah mulai ditinggalkan karna beragam aspek seperti aktivitas pekerjaan, mengurusi anak, dan sebagainya, namun masih tetap masih tetap ada ruangan untuk kita serta suami untuk bermesraan.

Umpamanya, dengan berpelukan atau berciuman, tidak terus-terusan mengenai jalinan intim.

Demikianlah Berita Poker Online ” Berhubungan Intim yang Sehat Berdasarkan Umur ” yang Beritaindonesiaterbaru666.blogspot.com sampaikan semoga Berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment