Tuesday, May 23, 2017

Ahok Minta Pendukungnya Hentikan Tindakan Unjuk Rasa

Ahok Minta Pendukungnya Hentikan Tindakan Unjuk Rasa


Ahok Minta Pendukungnya Hentikan Tindakan Unjuk Rasa - Veronica Tan, istri terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membacakan surat yang ditulis tangan oleh suaminya dari balik tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.


Veronica membacakan surat Basuki dengan kata lain Ahok, waktu jumpa pers di lokasi Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Kenakan kebaya kuning, Veronica tidak kuasa menahan tangis waktu menerangkan keinginan Ahok yang terima putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan vonis 2 th. penjara.

Veronica Tan pernah berhenti sesaat membaca surat serta membiarkan air matanya menjatuhi pipi.

Tatapannya kosong, cuma konsentrasi membaca kalimat yang ditulis dalam selembar kertas folio.

Sesaat adik Ahok, Fifi Lety yang duduk selain Vero mengelus pundaknya.

Selembar tisu yang di ambil Veronica lantas di ambil untuk menyeka air matanya.

Berikut isi komplit surat dari Ahok :

Tempat tinggal Tahanan Depok, Minggu 21 Mei 2017

Pada relawan serta pendukung Ahok yang saya cintai, semuanya yang sudah melakukan sistem demokrasi dimana juga ada.

Saya sudah banyak memikirkan mengenai peristiwa yang saya alami.

Saya ingin berterima kasih pada saudara-saudara yang selalu mensupport saya dalam doa, kiriman bunga, makanan, kartu perkataan, surat, buku-buku, bahkan juga dengan berkumpul dengan menyalakan lilin.

http://bit.ly/2rlcF2B

Saya ketahui tak gampang untuk saudara terima fakta seperti ini. Terlebih saya.

Namun saya sudah belajar mengampuni serta terima semuanya.

Bila untuk kebaikan berbangsa serta bernegara, alangkah ruginya warga DKI dari segi kemacetan serta kerugian ekonomi akibat ada unjuk rasa yang menganggu jalan raya.

Tidaklah pas sama-sama unjuk rasa serta demo dalam sistem yang saya alami sekarang ini.

Saya cemas banyak pihak yang bakal menunggangi bila beberapa relawan berunjuk rasa, terlebih bentrokan dengan pihak lawan yg tidak sukai dengan perjuangan kita.

Terima kasih sudah lakukan unjuk rasa yang patuh ketentuan serta menyalakan lilin perjuangan, konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila serta UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ika.

Mari kita perlihatkan kalau Tuhan tetaplah berdaulat serta memegang kendali histori tiap-tiap bangsa.

Kita perlihatkan kalau kita orang yang beriman pada Tuhan Yang Saat Esa tentu mengasihi sesama manusia, tentu menegakkan kebenaran serta keadilan untuk sesama manusia.

Gusti ora sare.

Put your hope in the Lord now and always (Mazmur 131 ayat 3)

Bila dalam iman saya, saya katakan : The Lord will work out his plans for my life (Mazmur 138 ayat 8a).

Demikianlah Berita Poker Online ” Ahok Minta Pendukungnya Hentikan Tindakan Unjuk Rasa ” yang Beritaindonesiaterbaru666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment