Wednesday, May 24, 2017

Anies Baswedan Berikan Belasungkawa Mendalam pada Keluarga Korban

Anies Baswedan Berikan Belasungkawa Mendalam pada Keluarga Korban


Anies Baswedan Berikan Belasungkawa Mendalam pada Keluarga Korban - Gubernur DKI Jakarta dipilih Anies Baswedan menyebutkan prihatin serta berbelasungkawa atas korban wafat dari musibah ledakan serangan bom bunuh diri di halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017).

Anies juga mengutuk tindakan teror yang dikerjakan oleh orang tidak bertanggungjawab itu.

‎Anies menyebutkan, dianya mengemukakan rasa duka sedalam-dalamnya pada korban. Sampai sekarang ini, korban wafat atas bom itu yaitu Bripda Taufan.

http://bit.ly/2rlcF2B

Anggota polisi itu tengah bertugas untuk mengamankan pawai obor. " Kami mengemukakan rasa belasungkawa yang begitu dalam, " tutur Anies dalam info pers tertulis pada Tribunnews, Kamis (25/5/2017).

Dia mengharapkan, warga Jakarta tetaplah tenang, turut melindungi situasi keamanan serta persatuan, dan mensupport serta memercayakan pada aparat hukum untuk menyelidiki masalah ini.

Dia juga mengharapkan supaya ada kedamaian kembali di Jakarta.

Demikianlah Berita Poker Online ” Anies Baswedan Berikan Belasungkawa Mendalam pada Keluarga Korban ” yang Beritaindonesiaterbaru666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment