Wednesday, May 24, 2017

Bom di Kampung Melayu Tipe Bom Panci, Belinya di Padalarang

Bom di Kampung Melayu Tipe Bom Panci, Belinya di Padalarang

Bom di Kampung Melayu Tipe Bom Panci, Belinya di Padalarang - Polisi temukan lembaran struk pembelian panci di jasad satu diantara terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) malam.


Struk itu diketemukan tak hancur akibat ledakan itu. Polisi mengira struk ini adalah bukti pembelian panci yang dipakai pelaku untuk merangkai bom bunuh diri.

" (Struk) Diketemukan di saku pelaku. Terdapat banyak kertas. Satu diantaranya struk (pembelian) panci, " tutur Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Setyo Wasisto di tempat peristiwa, Kamis (25/5/2017) awal hari.

Berdasar pada struk itu, terduga pelaku beli panci yang disangka dipakai sebagai media bom di satu diantara minimarket di daerah Padalarang, Jawa Barat.

" Struk (pembelian) panci itu tertanggal 22 Mei 2017, " tutur Setyo.

Polisi jadikan struk itu sebagai satu diantara tanda bukti untuk meningkatkan penyidikan momen bom bunuh diri ini.

http://bit.ly/2rlcF2B

Seperti sudah dikabarkan, dua bom yang meledak di lokasi Terminal Kampung Melayu pada Rabu malam adalah bom panci.

" Jadi, peluang (dari) hasil olah TKP (tempat peristiwa perkara), dua pelaku membawa panci didalam tasnya. Di bom panci itu diketemukan (serpihan) paku serta gotri, " tutur Setyo.

Ledakan bom di Kampung Melayu sudah mengonsumsi 15 korban, termasuk juga dua terduga pelaku yang tewas di tempat. Tiga polisi gugur, sesaat lima polisi serta lima warga terluka.

Demikianlah Berita Poker Online ” Bom di Kampung Melayu Tipe Bom Panci, Belinya di Padalarang ” yang Beritaindonesiaterbaru666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment