Saturday, May 20, 2017

Berita Pembuat Chat Rizieq serta Firza Tertangkap Itu Hoax? Ini Kenyataan yang Disibak Humas Polri

Berita Pembuat Chat Rizieq serta Firza Tertangkap Itu Hoax? Ini Kenyataan yang Disibak Humas Polri


Beritaindonesiaterbaru666.blogspot.com - Berita tertangkapnya pelaku pembuat chat Habib Rizieq Shihab serta Firza Husein menyebar.


Banyak yang penasaran bakal kebenaran berita ini.

Akun Twitter Divisi Humas Polri, @DivHumasPolri juga mengklarifikasi berita yang mengedar berkaitan ada penangkapan itu.

Humas memaparkan kenyataan seperti ini.

" Mitra humas, mengedar berita kalau sudah tertangkap pelaku pembuat chat pada HRS serta FH. Berita itu yaitu HOAX serta tak benar ada, " kicau @DivHumasPolri, Jumat

INDOMOBILEPOKER

Pada kicauan itu juga dilampirkan photo screenshoot berita yang diberikan lewat Facebook.

Berita itu ditulis oleh satu portal di blogspot. com dengan judul " Pelaku Pembuat Chat Hoax Habib Rizieq-Firza Husein Pada akhirnya Tertangkap ".

Pada screenshoot berita itu, pihak Humas Polri berikan stempel HOAX.

Tidak cuma itu, ada satu catatan berbunyi seperti ini :

" Mengedar berita kalau sudah tertangkap pelaku pembuat chat pada HRS serta FH. Berita itu yaitu HOAX serta tak benar ada, karena sampai sekarang ini masalah itu masih tetap diakukan oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian juga masih tetap mencari bukti serta saksi pakar yang terkait dengan masalah itu. "

Demikianlah Berita Poker Online Indonesia Berita Pembuat Chat Rizieq serta Firza Tertangkap Itu Hoax? Ini Kenyataan yang Disibak Humas Polri ” yang Berita Indonesia Terbaru sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment