Wednesday, May 24, 2017

Haji Lulung : Mari Cooling Down, Ahok Telah Cabut Banding

 Haji Lulung : Mari Cooling Down, Ahok Telah Cabut Banding


Haji Lulung : Mari Cooling Down, Ahok Telah Cabut Banding - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana dengan kata lain Haji Lulung memohon semuanya pihak menghormati serta menghormati ketentuan Basuki Tjahaja Purnama, bekas seteru politiknya di DKI Jakarta batal ajukan banding atas masalah penodaan agama yang menjeratnya ke ranah pidana.


Haji Lulung menerangkan ketentuan tak ajukan banding atas putusan majelis hakim menjatuhkan vonis dua th. penjara, yaitu hak terdakwa.

Karenanya, dia memohon pada pendukung Ahok tetaplah tenang dalam keadaan seperti ini.

" Itu kan hak dia (Ahok) tak banding serta hak pengacara mesti kita hormati serta hargai. Saat ini kebanyakan orang mesti cooling down sesudah ini. Kalau kita janganlah terjerat pada satu persoalan satu orang saja, " kata Lulung waktu disuruhi keterangannya di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Selanjutnya Lulung memohon, masalah yang menjerat Ahok janganlah ditarik jadi pro-kontra yang berkelanjutan. Terlebih menyebutkan kelompok spesifik.

" Walau sebenarnya Ahok (adalah) pribadi tunggal (yang) lakukan penistaan pada agama Islam. Semuanya beropini, pada akhirnya terjerat seakan-akan Pilkada ini Pilkada agama serta kelompok. Itu yang tidak bener, " tuturnya.

http://bit.ly/2rlcF2B

Dianya juga mengharapkan, support yang dikerjakan pada Ahok tak perlu lagi mengerahkan massa tindakan dalam satu acara.

Lulung cemas persoalan yang telah mulai naik ke permukaan ini dapat jadi besar serta mengakibatkan perpecahan di Indonesia.

" Mungkin saja perpecahan bangsa. Bila ini jadi ancaman kebhinekaan, bila pihak disana lakukan aktivitas masalah Basuki Tjahaja Purnama selalu. Semuanya mesti sadar terima satu ketentuan Basuki. Mereka tidak salah semuanya, " kata Lulung. 

Demikianlah Berita Agen Judi Poker Indonesia Terpercaya ” Haji Lulung : Mari Cooling Down, Ahok Telah Cabut Banding ” yang Beritaindonesiaterbaru666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment